Jumat, 13 Maret 2020

Delapan pertanyaan kepada John de Jong tentang pilihan PSV untuk Roger Schmidt


PSV telah menunjuk Roger Schmidt sebagai pelatih baru. Dia terikat kontrak di Eindhoven untuk dua musim berikutnya. Manajer teknis John de Jong menyediakan teks dan penjelasan.
Ada banyak pembajak di pantai, apakah itu membuat sulit untuk meyakinkan Schmidt?
"Kami sudah melakukan kontak dengan pengacaranya pada bulan Desember, yang memang segera menunjukkan bahwa Roger punya banyak pilihan."

Seperti apa prosesnya setelah itu?


"Kami telah banyak berbicara dengannya. Toon (Gerbrands, ed.) Dan saya bersama, juga satu lawan satu. Dia juga mengunjungi salah satu pertandingan kami, mengunjungi Ajax dan dia menonton semua pertandingan kandang kami di antaranya. Jadi itu proses yang panjang. Dia mengatakan kemarin bahwa dia pikir itu istimewa karena semuanya tetap diam. "

Apa yang menurut Anda membuat perbedaan dalam mendukung PSV untuk Schmidt?"Aku dan Toon (Gerbrands, red.) Telah mengadakan percakapan dengannya secara terbuka dan jujur. Kami menjelaskan bagaimana kinerja klub dan mengapa kami pikir dia adalah orang yang tepat untuk kami. Kami juga memberi tahu apa yang kami kuasai, apa yang kurang kami kuasai dan apa kemungkinan untuk musim baru. Kami sudah sangat jelas, tetapi juga sangat jujur. Itu menabrak dan menangkapnya. "

Mengapa Anda memilih kontrak dua tahun?


"Kami pikir selama itu sebagai klub dan dia baik-baik saja. Roger ingin menerapkan dan membangun cara bermainnya sendiri dan dalam pengalamannya ia bangkit dan berlari cukup cepat. "
Reaksi di Belanda positif. Tenornya adalah bahwa PSV melakukan pekerjaan yang hebat dalam menangkap Schmidt. Apakah Anda juga berpikir demikian?
"Yang lain diizinkan menilai itu. Saya terutama senang bahwa kami bisa mendapatkan pilihan pertama kami, itu yang paling penting bagi saya. "
Roger Schmidt telah melihat semua pertandingan PSV dalam beberapa pekan terakhir. Apa kesannya tentang seleksi?

"Saya tidak ingin masuk ke pemain atau posisi tertentu, tetapi ia memiliki pendapat positif. Dia pikir ada cukup potensi dalam seleksi ini untuk bermain untuk hadiah tahun depan, katanya kepada kami. Terutama jika kita bisa menambahkan tambahan yang bagus di musim panas. "
Apakah dia akan terlibat secara intensif dalam mengatur seleksi dalam beberapa bulan mendatang?

"Ya, itu rencananya. Dalam periode mendatang dia akan berkonsultasi dengan saya dan kepanduan sangat teratur tentang kemungkinan pembelian. Penting bahwa ia dengan jelas menyatakan bagaimana ia ingin bermain, dan profil pemain mana yang cocok. Kami ingin tahu apa gambaran idealnya. Dalam kebanyakan kasus, musim panas transfer hanya akan benar-benar dimulai setelah Kejuaraan Eropa, tetapi itu akan menjadi bulan yang penting bagi kami. "

Schmidt hanya disajikan sebagai persiapan untuk musim baru. Mengapa?


"Dia bertemu Ernest Faber kemarin. Ernest keluar dari fase yang sangat sulit dengan tim, telah mengambilnya, membawa kembali pangkalan dan memastikan bahwa sekarang ada serangkaian hasil yang bagus. Roger telah menunjukkan kepada Ernest bahwa ia percaya bahwa fokus harus tetap pada hasil, terutama mengingat situasi asal klub. Ernest menghargai itu dan kami menghargainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar