Senin, 02 Maret 2020

RakyatPoker: Agen Idn Poker Terpercaya

 RakyatPoker adalah Agen Idn Poker Terpercaya yang sudah tidak perlu anda ragukan lagi kualitasnya, sejak tahun 2012 RakyatPoker telah bekerja sama dengan layanan penyedia server poker IdnPoker. Selain itu RakyatPoker juga memiliki satu tujuan yang sama dengan Idn Poker untuk menghadirkan sebuah situs poker yang merakyat. Bagai mana sebuah situs poker bisa disebut sebagai situs poker yang merakyat? Minimal deposit murah, Rakyatpoker memberikan minimal deposit hanya Rp 10.000 saja, bayangkan hanya dengan uang Rp 10.000 Anda sudah bisa merasakan rasa sebenarnya bermain poker online uang asli, tidak sampai disana saja. RakyatPoker juga menyediakan tujuh permainan kartu online dengan bergam jenis seperti Poker Online, Bandar Ceme, Dominoqq, Ceme Keliling, Capsa Susun, Omaha, dan Super10. Cukup gunakan satu akan saja Anda sudah bisa bermain mencoba semua game.
Daftar Bank yang disediakan pihak RakyatPoker juga banyak, dan pastinya semua daftar bank tersedia merupakan bank lokal Indonesia seperti Bank BCA, Bank Bri, Bank Bni, Bank Danamon, Bank Mandiri, Bank Cimb. Dengan adanya banyak daftar bank anda bisa dengan bebas memilih bank mana yang cocok dengan Anda.

RakyatPoker Bagi Promo dan Bonus Termewah

 

 

Kata termewah harusnya mewakili RakyatPoker, salah satu cara untuk memberikan kenyamanan bagi semua member RakyatPoker adalah bonus, karena RakyatPoker paham hal apa saja yang dibutuhkan membernya, bonus Rolingan Trunover : Untuk mendapatkan bonus ini cukup mudah, hanya aktif bermain saja setiap priode mingguan makan Anda sudah berhak mendapatkan bonus. Bonus Refferal Seumur Hidup : Ini adalah bonus yang paling banyak dicari oleh para member RakyatPoker, cara mendatkan bonus ini adalah dengan cara mengajak teman Anda bergabung bermain ke RakyatPoker, Bagai mana prosedur mendapatkan bonus ini? pertama Anda login kedalam akun, lalu cari menu refferal, copy link yang sudah disediakan dan bagikan kepada teman ataupun kerabat Anda, pastikan mereka daftar dari link yang Anda bagikan ya. Untuk ke dua promo diatas bonus akan dibagikan secara otomatis kedalam akun, jika penjelasan diatas masih kurang di pahami, Anda bisa langsung meminta bantuan kepada layanan Customer Service RakyatPoker.

Tips Memilih Situs Poker Online Terpercaya Seperti RakyatPoker

 

Ketika Anda memulai mencari sebuah situs ada baiknya melakukan riset terlebih dahulu, dimana saat ini sudah banyak ditemukan situs poker online yang tidak terpercaya, di sini RakyatPoker tidak pernah mempublikasikan nama-nama Situs Poker Online yang memiliki citra buruk dengan alasan kenyamanan sesama agen, RakyatPoker hanya akan membagikan tips bagai mana cara yang tepat untuk mengenali sebuah situs yang aman untuk dimainkan. Langsung saja berikut ini beberapa penjelasan yang bisa Anda gunakan sebagai referensi..

1. Memiliki layanan yang baik

Saat Anda mulai berseluncur di Internet mencari situs jangan lupa masuk kedalam layana livechat, berikan beberapa pertanyan seperti cara bermain dan cara daftar, dari balasan yang diberikan akan terlihat apakah customer mereka serius atau tidak melayani member, jika balasan yang tiberikan tidak masuk akal atau terlihat tidak sopan, biasanya situs tersebut dikelolah oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

2. Akun Bank yang Aman

Pada tahap ini mungkin lebih sulit untuk anda melakukan pengecekan, biasanya situs poker menyembunyikan nomer rekening mereka pada menu deposit, untuk melakukan deposit Anda akan diarahkan ke layanan Customer Service, jika anda menemukan situs dengan daftar bank deposit tertera, anda jangan langsung melakukan transaksi dahulu, tunggu sampai beberapa hari dan lihat apakah nomer rekening situs berganti, umumnya situs poker sangat jarang merubah nomer rekening tujuannya.

3. Menggunakan Server Game yang Terkenal

Server game juga berperan penting ketika anda mencari situs poker pastikan situs tersebut bekerja sama dengan server game poker ternama, di Indonesia sendiri ada puluhan server game Poker Online, Salah satu yang saat ini menjadi yang terbesar adalah Idn Poker, kenapa Idn Poker bisa menjadi server game terbaik? pihak Idn Poker akan menutup situs tersebut jika ada salah satu agennya yang melakukan kecurangan dalam bentuk apapun.
RakyatPoker juga tidak lepas dari tiga poin penting kriteria memilih situs poker terpercaya, mungkin dari 3 tips diatas bisa menjadi referensi Anda dalam memilih Situs Poker Terpercaya dan terhindar dari situs-situs yang tidak bertanggung jawab.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar